Kode Etik PT Principal Asset Management
Kode etik ini menjelaskan bagaimana kami menjalankan usaha di Principal® – setiap saat kami menjalankan usaha kami – untuk tetap memelihara reputasi integritas kami. Kode etik ini diterapkan pada semua dan mayoritas badan usaha yang dimiliki Principal Financial Group® (Principal) di seluruh dunia, termasuk PT Principal Asset Management. Nilai-nilai yang kode etik kami miliki adalah:
Fokus kepada Konsumen
Membantu konsumen meraih tujuan mereka dengan menyediakan solusi dan panduan yang mudah dimengerti dimana menginspirasikan tindakan, dan komunikasi dan peralatan yang dapat mengukur perkembangannya.
Pemberdayaan Karyawan
Memberdayakan karyawan untuk memacu potensi dan kontribusi yang bermakna dari diri mereka terhadap tujuan kami yang sama dan menunjang karir mereka. Kami melakukan hal ini dengan melakukan investasi dalam bidang pembelajaran dan pengembangan, meningkatkan budaya pelatihan, mempromosikan keberagaman dan inklusi, mendorong kolaborasi, mengakui kontribusi karyawan dan melakukan komunikasi secara terbuka.
Kekuatan Keuangan
Mewujudkan janji-janji kami kepada para konsumen dan pemegang saham dengan menyeimbangkan segala risiko dan penghargaan, menyejajarkan segala pengeluaran dan pendapatan, dan menginvestasikan dalam bisnis kami untuk mewujudkan pertumbuhan yang menguntungkan.
Kecakapan Operasional
Meningkatkan segala kegiatan operasional kami secara terus menerus melalui penggunaan teknologi, data, dan pemrosesan yang cepat. Dipandu dengan solusi yang sesuai dengan kehidupan dan kebutuhan semua orang. Melindungi aset dan privasi konsumen.
Integritas
Menepati semua janji yang kami sampaikan. Kami menjalankan usaha dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan standar etika yang tertinggi yang memberikan panduan atas segala tindakan yang kami lakukan.
Klik tautan ini untuk melapor (khusus pegawai).